TIME [Prologue]

time

Title: Time

Genre: Sad Romance – Angst – Complicated

Cast:

  • Jung Krystal
  • Kim Myungsoo
  • Choi Minho

Other: -you can search by your self-

Rating:  General

Lenght : Chaptered

Author: Hyooo

Disclaimare:  This is my own storyline. I don’t copy this from other fiction,this is my pure imaginaton. Don’t Be a plagiator, don’t bashing😉

AN : Flashback plot (Hate flashback? Go away!) . Two Point of views . I’m not God, this fict have many Typos!

Created by Jung Hyo Hwa

Inspired by :

Autumn in Paris

Thanks for Ilana Tan for your inspiring book🙂

 

 

Prolog

.               .               .               .               .               .               .               .               .               .               .               .               .

Seperti orang bodoh, aku tahu kau tak kan kembali..

Tapi itu adalah masa-masa yang indah saat bersamamu..

Mengapa aku begitu membencimu saat itu?

Aku menyesal. Kembalilah..

Aku ingin kembali ke saat-saat itu..

Sungguh, aku ingin kembali.

###

Time

 

Aku hanya duduk di sini.. sendiri

Membuka lagi lembaran usang di tahun-tahun yang lalu..

Menggali lagi semua kenangan yang sempat terkubur..

Mengingat lagi semua memori yang pernah terlupakan..

Tentang masa lalu

Masa lalu kita.

Oh, sungguhkah?

Sungguh kau tak lagi mengingat itu?

Tentang semua album-album kenangan kita di beberapa tahun yang lalu?

Tentang semua kenangan kita..

Semua memori kita..

Teringatkah kau tentang janji-janjimu?

Di saat kita duduk di bawah pohon maple di musim gugur..

Saling menautkan jari kelingking di bawah daun-daun kemerahan yang berjatuhan,

Atau mungkin kau mengingat rumah pohon kita?

Tempat yang paling bersejarah dalam kisah kita..

Atau mungkin ..

Kau mengingat Eun ?

Kucing kita sudah besar sekarang..

Tak ingatkah kau?

Lalu.. apa kau mengingatku?

Kau..

Apa benar-benar sudah melupakan semua?

Semuanya?

###
Time

 

.           .           .           .           .           .           .           .           .           .           .           .           .

TIME adalah cerita cinta menyedihkan yang berhubungan dengan Waktu dan takdir . Takdir untuk berpisah, dan takdir akan bertemu. Seperti hal nya rumus matematika, jarak yang menentukan tempat mereka berada, waktu yang membawa mereka menuju ajal, dan Kecepatan cinta lah yang mengalirkan takdir mereka.

TIME adalah sebuah kisah cinta yang didasarkan dari sebuah pengkhianatan, penyesalan, pengorbanan, dan akhirnya berujung pada kematian. Ketika sepasang sejoli yang bertemu di bawah indahnya musim gugur dan tumbuh bersama , hingga orang ketiga datang kepada mereka dan lambat laun merusak hubungan dekat antara mereka.Seolah menjadi dinding kasat mata yang memisahkan cinta mereka, menyekat dan membatasi jarak yang ada. Hingga sebuah pengkhianatan timbul di pertengahan kisah cinta , dan pertikaian mulai merambat di sekililingnya.

Keadaan memaksa mereka untuk berpisah . Berpisah sangat jauh . Namun kerinduan dan penyesalan terjalin dalam batin mereka. Tekad untuk segera bertemu , membawa mereka menuju ujung belahan dunia, kembali pada tempat masa kecil mereka, walau satu diantara mereka sudah berwujud keranda.

**

Aku akan mencintaimu ..

Selamanya mencintaimu..

Jangan kau tinggalkan aku, barang hanya sedetik..

Kita akan pergi bersama.Melangkah bersama.Pulang bersama.
Aku tak akan meninggalkanmu.Kau juga tak akan meninggalkanku sendiri.
Kita sudah berjanji, Biarkan Tuhan yang menentukan takdir.Dan berikan alam kesempatan tuk menjalankannya .. dengan sempurna..
Jika Waktu menentukan kau pergi.. aku rela..

Karena aku tahu, Tuhan merencanakan sesuatu yang lebih baik untuk kita di keabadian kelak. Jangan kau pikirkan.. jangan kau artikan.. biarkan semua berjalan dengan sendirinya.

Karena, suatu saat..

Entah kapan..

Kita akan bertemu lagi..

.

.

Nanti..

###
Time

 

.           .           .           .           .           .           .           .           .           .           .           .           .

Annyeong, hyo imnida ^^

aku author baru disini dan Time adalah fict pertama aku tentang myungsoojung ^^

Ffnya juga aku post di my own wp ^^, boleh berkunjung kok xD *promote

Don’t be a siders yaa.. keep RCL . Gumawo🙂

11 responses to “TIME [Prologue]

  1. sebelumnya, salam kenal kak^^

    rasanya kesan drama / konfliknya disini strong banget gitu ya?
    pokoknya aku tunggu deh kak^^

    fighting~

  2. hei fan, teaser ini bagus banget! aku suka untai-untai kata yang kamu tulis, diksi kamu pas, indah dan jelas maknanya. gonna be an angst-tragedy story right? akan ada yang meninggal, well… okelah okedeh boleh ;__; /lahsedihduluan/ tapi aku akan nunggu banget, karena kamu sukses mendeskripsikan beberapa tempat yang menarik bagi aku dan aku membayangkan scene-scene suka dan duka di situ hihi.
    dan bagaimana pertanyaan tentang apakah kamu lupa? apakah kamu tidak ingat? ini yang buat aku juga penasaran akan beberapa hal. dilanjut, ya? aku yakin pasti bagus, alurnya jangan cepet-cepet yaaa jadi chapternya banyak juga oke!

    we’ll be waiting! fighting! =))

  3. waaaaa~ aku suka prolognyaaaaa!
    ini keren banget~ ><
    itu disitu ada kata Eun-nya, jangan bilang ada Naeun disini???
    a-yo cepet publish chapter 1-nyaaa~
    gak sabar!!!

  4. Annyeong thor ku readers baru,
    teasernya bikin penasaran dan kayaknya bakal banyak konflik yang trjadi di antra myungstal,
    ayo thor di buat ffnya

What Do You Think? Write Down Here!

