[Drabble] Know

source: tumblr

source: tumblr

K N O W

|| A drabble by rineema ||

Cast: Jung Soojung [f(x)] & Kim Myungsoo [INFINITE]
Genre: School-Life, Fluff, Romance || Rating: T || Length: a 100words drabble

Summary:

Well, kalau yang itu kau tahu, kan?

~***~

Sepi.

Sepuluh menit duduk menunggu sendirian di depan kelas cukup membuat Soojung menyesal datang tepat waktu. Soojung menolehkan kepala ke segala arah, mencari keberadaan makhluk bertitel manusia  yang dikenalnya. Nihil.

Astaga, apakah terlambat datang ke sekolah sedang nge-trend akhir-akhir ini?

“Hari ini tidak ada kelas.”

Gadis itu mendongak, membuat maniknya bersirobok dengan manik lain yang lebih tinggi. Kim Myungsoo.

“Tidak?” Myungsoo mengangguk. “Lalu kenapa kau masih di sini?”

Sorot mata Myungsoo berubah menyebalkan seiring kenaikan sudut bibirnya. “Supaya kau tidak menjadi satu-satunya yang tidak tahu.”

Soojung melengos. “Okay. Aku pergi.”

Hey, Jung Soojung.”

What?”

“Aku menyukaimu. Yang itu kau tahu?”

*end

A/N: halo~ New writer here, rineema imnida~ ^^

Hari ini saya resmi debut di fmsj dengan membawa drabble super singkat saya yang pertama, spesial untuk my first ever OTP, myungsoojung! Ceritanya saya lagi ketularan pengin nyoba bikin juga dan alhasil inilah jadinya😄 Big thanks untuk scripwriter IFK, especially Dhila yang bikin aku tertarik untuk nyoba😄

Last, your thoughts, please?

26 responses to “[Drabble] Know

  1. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKHHHHHHHHHH TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK OH NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO KAKAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK MAYGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT HAHAHAHAHAHAHHAHA GAIRAH MYUNGSTAL SHIPKU TERDOBRAK AAAAAAAAAAAAAAAAAAA HAHAHAHHAHAHAH
    ADUUUUUUUUUUUUH AKU GALAU SENDIRI INI BACANYA HAHAHAHHAHA BLUSHING IIIIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHHH MYUNG GITU BANGET SOK COOL IIIIIIIIIIHHHHH
    NICE DRABBLE KAKAKKKKKK
    KEEP WRITING YAAAAA AKU TUNGGU MYUNGSTAL LAGIII😄

    P.S: AKU EXCITED BANGET DAPET ASUPAN MYUNGSTAL MALAM HARI MOHON MAAF CAPS JADI JEBOL GINI WAHAHAHA TT

    • AAAAHHHH AALLLL DEMI APA AKU JADI SENYUM SENYUM GA JELAS LIHAT KOMENMU /ini kenapa caps pada jebol/
      Huahaha ga tau nih ngapain myung selalu sok cool gitu sih? Kan jadi makin fall for him gini huhu. Ayo kamu jg nulis myungstal! He he.
      Makasih udah jadi first commentator di ff ini😀

      • AWAS KAK WASPADA LIAT KE KANAN DAN KE KIRI SIAPA TAU ADA YANG SENYUM JUGA WAKAKAKAK😄
        udah gila ya kak dia. mana di last romeo udah membuatku angkat tangan (??) /nyerah maksudnya/.
        Doain aja ya kak, mau nulis ga bisa-bisa gara-gara feel huhuhu.
        sama-sama kak rismaa😀

      • Hahaha, tenang aja, aku sendirian kok di kamar /lebih parah/
        NAH ITU! Ga capek-capek rasanya lihat dia di Last Romeo! Pake senyum segala di awal pulaaa, bikin hati makin lemah aja x.x
        Banyak-banyakin lihat Myung di Last Romeo aja, dijamin feel langsung dapet, fangirl feeling tapi😄

  2. “KIM MYUNGSOO, AKU MENYUKAIMU! YANG ITU KAMU TAHU?”

    AAAAAAAAAAAKKKKKK singkat tapi ngenaaaaa banget bikin aku nggreget, aaaaaaaaakkkk ini flyy banget sumpah. Mana Myungsoo manis banget sialan pake ngomong biar Soojung ngga sendiri. KAMU MODUS BANGET SIH MAS;_;
    tapi, kok Soojung bisa ngga tau kalau lagi ngga ada kelas? Emang ngga ada yang ngasi tau sama deksujung sebelumnya ya?🙄

    Aku bete nih kak risma cuman buat drabble, dipanjangin dikit lagiiii gitu pengen tahu reaksinya Soojung gimana. Apa si Myung ditolak atau diterima🙄 /agkuterjungqale/ haaaaaaahhh bahagia banget dapet asupan MyungStal FLUFF LAGI demi apapapun apalagi aku lagi bete berat, terus baca ff ini, semacam penenang bagi batinku yang sedang meledak-ledak kesal /kicked/

    Cuman ya aku pengen si Soojung itu nolak Myungsoo gtu.. sekali-sekali ff fluff tapi endingnya nyebelin😆 habis Myung gombalnya keterlaluan banget T______T ngebayangin pas si Myung ngomong dialog terakhir, dia itu masukin tangannya ke saku celana, terus senyum manis ke Soojunh gitu… AAAAAHHH GA KUAT

    AH ini ff debut MyungStal pertama kakak ya? Woaaaah~ selamat kak, btw kita satu tempat kerja lho kak risma ;;; ayok selanjutnya kakak buat drabble-ficlet series yayaya ;;) /tendang/

    Duh, maaf aku komen spam dan ga penting banget kan? ;_; ah rasanya tuh mau exploding banget ketika dapet new notif di FMSJ ini apalagi ini ff MyungStal fluffy, god i’m dying in happiness rite now, thanks god ;_;

    Oke, daripada bicara tambah ngalor-ngidul ngga jelas, sekian dulu komen dariku, last, keep writing MyungStal fluff story ya kak😉 dan mengenai project kita berdua, mungkin minggu depan baru bisa terwujud._.

    • KIM MYUNGSOO AKU JUGA MENYUKAIMUUU!! /efek habis nonton last romeo/ /salah tempat/

      AHH, ZUKYYY😄 baca komenanmu juga jadi penenang tersendiri buatku yg batinnya lagi terusik ini :’) Makasih banget udah bikin aku enakan ya😄

      Hahaha, tau tuh Myungsoo modus banget, bilang aja kalau situ juga ga tau kalau ga ada kelas, mas :p Ah, sebenarnya bagian itu based on my true story, kejadiannya baru dua hari lalu. Bayangin aja, udah dibelain ngebut di jalan, begitu sampe di sekolah cuma disambut satu temen cowokku (yang kalah ganteng sama Myung tentu saja /ups/) dan kita baru tau ga ada kelas setelah sms temenku yang lain -.-

      AKU JUGA BAYANGIN MYUNG KAYAK GITU!! Dengan tampang sok cool-yang-emang-bikin-melted-nya ngaku ke Soojung😄 Kalau ga terpatok 100kata, percayalah, aku juga mau bikin Myung ternistakan sekali-kali, bikin dialog Soojung dengan santainya bilang “Emang itu urusan gue?” lalu Myung tetap mengejar Soojung kemana pun dia berada XDD /lalu terbentuklah drabble series/

      Yep, ini debutku di fmsj. Kalau debut ff Myungstal sih udah lama, udah sejak ikut 1st anniversary fmsj kemarin /itu mah belum lama/ Mohon bantuannya yaa X)

      Okee, makasih banget udah mau komen yaa :)) untuk project kita, aku masih menunggumu kok /ceilah/ insyallah aku selalu free untuk satu bulan ke depan mengingat aku tinggal nunggu pengumuman masuk kuliah /lalu kembali deg-degan/ Sekali lagi, makasih ya, Zukyy. Semangat buat sekolahnya!😀

  3. uh sial sial, aku jadi senyum-senyum sendiri. sumpah manis bget. apalah myung ini. kalau jadi krystal udah gatau gabayangin seberapa merah muka gue. dan….bagus manis. love this

  4. DEMI APA AKU BARU BUKA FMSJ
    DEMI APA AKU BARU LIAT RECENT POST
    DEMI APA AKU BARU BACA INI
    DEMI APA AKU TERSANJUNGQUE ADA NAMAKU DI SANA AYAAMPUN KAK RISMA!

    hahahak! Yaitu mungkin tandanya aku yang harus melanjutkan dialog. Iya kalo aku jadi Soojung sih enggak tau mau bales apa. Tapi kalo aku pribadi sih pasti aku bilang : “KIM MYUNGSOO KAMU MAH BODOH KALAU TIDAK TAHU! AKU DULUAN YANG MENYUKAIMU!” hahahahakXD

    Ih, tuhkan, seneng deh bacain drabble yang kerasanya panjang. Di mana terdapat lebih dari dua paragraf, dan dialognya juga lebih dari dua. Seneng bangeet akunyaaaaa! Promises bakal terus mencoba untuk buat banyak paragraf pada suatu drabble, hehehe. Kak Risma sukses berat! Kesan teen mereka dapet, dan gimana cueknya Soojung juga kerasa.

    Kalo aku pribadi, udah mabok duluan sama Covernya. YAAMPON TUHAN! Alhamdulillah sekali yaa Tuhan menciptakan dua manusia seperti itu. How I love them both ah yaampuuun. Ih, sumpah, deh. Itu tuh tumblrnya baguus bangeeet. Dan cerita kakak gak jauh keren dari cover yang menarik minat ituuu :’)🙂 ::)

    Dan mengingat ini debut kakak di fmsj, lets say : Semangat untuk ke depannya, dan aku aku selalu berharap bisa semakin dekat sama kakak, juga sama karyakarya kakak karena myungstalnya kak risma ditunggu sekali di siniiiiii!😀

    Dan untuk pengumuman universitas kakak, aku doain yang terbaik dan semoga lancar ke depannya yaaaaaaa! semangaaat! kakak rismaaaa dadaaaah

    P.S : Maaf ya kak aku baru cek ke sini iya soalnya kemaren aku sibuk ukk dan study tour luar kotaaa. seeyaa😉

    P.P.S : KAKAK UDAH NONTON JESSICA & KRYSTAL, BELOM? Ihgila aku makin mengagumi Krystal aja di sanaaaaaaaaaaaa

    • HAI DHILAA! DEMI APA KAMU MAMPIR KEMARI /ngumpet di belakang Myung/
      It’s okay, dear, karena kamu sukses bikin aku senyum-senyum sendiri baca komenmu ini😄

      Hahaha, kalau aku pribadi mungkin juga bakal bilang gitu kali ya, tapi kalau Soojungie mungkin bakal menistakan Myung dulu kali😄 /maunya/

      Aduh aduh, kalau punya kamu mah bagus banget, Dhilaa. Singkat, jelas, dan tiap katanya sukses bikin pembaca ga kerasa kalau itu drabble. Style kamu udah keren banget kok🙂

      AKU JUGA SUKA BANGET SAMA COVER-NYA!! Ga capek-capek aku ngelihatnya huhu. Bersyukur banget ada yang bikin tumblr sebagus itu. Aura Myungstal-nya kerasa banget :’)

      Makasih banget komentarnya, Dhilaa. Ah, aku jadi malu ini hihi. Aku harap bisa ikut meramaikan fmsj dan bisa dekat dengan semua penghuninya🙂 Mohon bantuannya ya X)

      Dan terima kasih juga untuk doanya, dear❤ semoga sekolahmu juga lancar yaaa😀

      p.s: AKU BELUM NONTON!! Udah keluar yaa?? Mereka pasti keren banget ya?? Ah, kudu nyari ini DX

  5. Apa2an inix_x cegek bacax..
    Wkwkkwkwkwwkkk
    Keren..😀
    Hai aq readers yg nongol lagi setelah sebelumx udh g pernah buka ff dsni.. hehhehe..

    • Halo. Maafkan saya karena sudah membuat pembaca sekalian cegek hahaha😄
      Terima kasih sudah mau membaca dan welcome back! Selamat menikmati fiksi terbaru disini😀

  6. waaa ini apa?! apa ini?! udah lama ga kesini, pas kesini bertemu dengan ff ini waaa.. aku histeris(?)
    ini pendek tapi ngenanya pake banget. seandainya ada adegan soojung menistakan(?) myung dulu setelah myung ngomong kaya gitu😄
    ff ini sukses bikin senyum-senyum sendiri
    author reneema elf juga? waaa sama *histeris lagi*
    ditunggu ff lainnya author~

    • Halo~
      Ah, kenapa semua pada pengin Myung dinistakan ya? Aku ga tega tuh /bohong banget/ hm, mungkin lain waktu akan tiba waktunya /ketawa nista/ /slapped/
      Terima kasih udah baca yaa dan, yep, aku elf😀

  7. Aku Nisrina, 02 Line ^_^
    dan sekarang aku mau komentar😀

    KAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK /cough/
    KENAPA SI SOO DISINI MANIS SEKALI >____________<
    Aku agak sedih karena akhir-akhir ini ada skandal Soojung sama T.O.P
    tapi aku tetep hardcore Myungstal whatever happened ^^

    maaf ngerusuh kak~

    • Hai, Nisrina ^^
      Makasih udah baca dan komen ya😀
      Double-Soo disini emang manis sih, jadi jangan heran😄
      Dan jangan terpengaruh sama skandal, dear. Tetap support Myungstal ya😉

  8. KYAAAAAA!!!!
    Haduh baca yg SEMANIS INI ngga BATALIN PUASA KAN??

    “Aku CINTA dua per tiga mati, yg ini kamu tahu kan myung?” Kekeke~ xD

    Demi celana kolor neptunus, ini manis bgt thorr. Ngga perlu tambah gula atau sirup lagi xD

    Aku suka… aku suka…😀

  9. Lucu ih ffnya tapi sayang singkat sekali, dtgu ffmu yg panjang thor . Aku bru tau wordpress ini hehe

What Do You Think? Write Down Here!

