Refrigerator

large-1[1]

Refrigerator

.
liakyu’s storyline

Kim Myungsoo | Jung Soojung
Marriage Life, AU | General | 300+ words

“Kulkas itu, benar-benar tidak ada makanan?”

 

Myungsoo membuka pintu kulkas. Melirik isinya sebentar, lalu menutupnya. Berbalik badan, kemudian berputar lagi, membuka pintu kulkas lagi, dan meliriknya isinya lagi, menutupnya lagi, berbalik badan lagi, dan nyaris berputar lagi kalau Soojung tidak menarik pakaiannya dari belakang.

“Kau terlihat mirip seperti Pamanku di rumah sakit.”

Myungsoo yang kaget lalu berputar lagi, demi menatapi Krystal yang anehnya kenapa bisa berdiri di belakangnya. Lalu dia mengernyit ketika samar-samar ingatannya memutar kalimat terakhir Krystal tadi.

Myungsoo tidak suka disamakan dengan paman Krystal yang suka mencuri pakaian di tiang jemuran orang hingga akhirnya diungsikan ke tempat yang aman. Myungsoo hanya suka mencuri uang yang mencuat keluar dari dompet orang, dan itu pun kalau ada kesempatan. Huft, sudahlah.

“Kulkas itu, benar-benar tidak ada makanan?” Myungsoo menunjuk benda besar yang dimaksud.

Krystal menaikkan bahu kanan, setelah itu membuka pintu kulkas lebar-lebar. “Oh, jadi ini yang membuatmu bertingkah aneh macam tadi? Bisa kaulihat sendiri, kan? Di sini memang tidak ada apa-apa. Dan lagi, kulkas ini tidak punya tempat rahasia. Percayalah pada matamu!”

Krystal menutup kulkas.

Myungsoo meringis.

Krystal tiba-tiba berkacak pinggang. “Kenapa diam saja? Jangan bilang kau tidak tahu apa yang harus kaulakukan?”

Myungsoo ingin bilang kalau dia memang tidak tahu, tapi pada akhirnya dia hanya diam sambil menunggu Krystal akan bicara apa selanjutnya. Mungkin akan didahului kata ‘bodoh’.

“Bodoh!—

Benar kan tebakan Myungsoo?

—cari uang, beli makanan, dan isi kulkas. Tentu saja!”

Myungsoo ingin bertanya: bagaimana caranya, dan Krystal sudah terlebih dahulu menjawab: seperti biasa.

Myungsoo menghela napas dan berbalik badan untuk kesekian kali; melajukan langkah dengan patuh dipandangi sang istri dari belakang.

Myungsoo telah menyiapkan diri untuk babak belur hari ini; menjalankan pekerjaan sambilan.

Semoga ada uang yang mencuat dari dompet seseorang hari ini.

Fin.

Aduh demi apa kenapa Krystal jadi bengis begini? Ohoho, Myungstal feels lagi memuncak dan muncullah fic acak-acakan ini.

Mind to review?

11 responses to “Refrigerator

  1. oh yeah, semuanya lagi demam myungsoojung! teruskan!😄
    eh ternyata myung pencopet disini?😮 multi-talented sekali dia, dari penjahat kelas kakap sampe yang begini😄 imajinasi para penggemar ini mengerikan sekali /sendirinya sama/
    dan soojung berubah galak. efek jadi istri kali ya x)
    terakhir, aku suka posternyaa. editannya keren😀

  2. Bentar bentar…. Myungsoo pencopet? Hah😮 tampang ganteng2 gitu jadi pencopet? Duh aku mau dong dicuri hatinya sama Myungsoo :3 nyehehe~~ kupikir lebih bagus lagi kalau Myungsoo kerjanya jadi kuli panggul doang haha😆 kebayang banget deh MyungStal tinggal berdua di rumah kecil sempit gitu😦 tapi aku tertipu sama covernya T_T kupikir bakal jadi kisah cinta romantis, atau Myungsoo ngegombal bahwa meski Krystal mirip seperti “kulkas” yang dingin, tapi ‘di dalam’-nya selalu terisi cintanya untuk Myungsoo…. HAHAHAHAHAHAHAHA

    YEAH MYUNGSOOJUNG ALL THE WAY YEAH!! Menurutku ini sangat pendek ugh karena aku lagi pengen asupan fanfic MyungStal tapi apa dayalah tak apa-apa.. ff ini sudah sedikit menghapus rasa rindu MyungStalku :’3

  3. Waduh kok unik bgt ff2 disini dan pendek bgt, tp bagus2 gak nyangka ternyata myungsoo pencopet/? Lol biasanya kan dia jd pangeran dr negri dongeng, suatu hal yg baru disini. Tp lebih seru klu ffnya lebih panjang duh thor. Good luck

  4. AAAAAAAAAAAHHH SPEECHLESS (lagi) waktu scroll-down msj ada editanku xDD. Alhamdullilah, setidaknya editannya kepake xDD Makasih ya kak Liaaaaaa hehehe:3

  5. Njiiiir… abis baca fanfic lanjut ke komenan dan beneran terhibur sama komenannya si Mizuky😄 Apaan tuh… Krystal diibaratkan kulkas yg dingin tapi dalemnya penuh cinta? *ngakak guling-guling*
    Tentang ide cerita aku beneran ga kebayang kalo L harus kerja semacam itu dan Krystal… hmpt, aku speechless ;___; Sama seperti Mizuky, aku ketipu sama cover… awalnya aku pikir fanfic ini bakal jadi fluffy-fluffy gimanaaaaa gitu, tapi ternyata… di luar ekspektasiku (dalam artian positif okay?). Mengejutkan dan out of the box. Kalo di AO3 mah, fanfik ini sudah pasti aku kasih kudos :v Well done, Mate!

  6. wait… Myungsoo pencopet? /speechless/
    nggak kebayang😄 imajinasi authornya keren haha
    Krystal galak yaa haha sekali-kalilah galakin Myngsoo(?)
    btw, saya juga tertipu sama covernya ‘-‘ saya pikir ini bakal fluffy kkk
    saya suka kok walau pendek ^^

  7. Wkwkwk … Dan ternyata kerjaannya itu nyopett … Yaudahlah kerjain aja demi sesuap nasi😀 . Kamu beringas ya krystal …. Meskipun dikiiiitt banget tapi mampu ngebuat aku ngakak . Nice thorr

  8. Aihh, author ini mah…. Poster keren-keren gitu ceritanya si myung malah jadi copet -_- krystal galak amat wkk😀 keep writing thor.. Ditunggu yg fluff fluff yaaa

What Do You Think? Write Down Here!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s