[Drabble] Her Man

kms

Her Man

Memang begitulah dia

*

|| A drabble by rineema ||

Cast: Jung Soojung [f(x)] & Kim Myungsoo [INFINITE]
Genre: Romance, Marriage-Life || Rating: T

~***~

Mengantar-jemputmu setiap hari

Mendahulukanmu setiap saat.

Memanggilmu ‘Sayang’

 

“Memang tipe pria idaman,” Soojung berujar pelan. Gadis itu kembali tenggelam dibalik bukunya ketika mendengar langkah mendekat dari kejauhan. Soojung melirik dari puncak bukunya. Kim Myungsoo tampak sibuk dengan ponsel ditangan.

“Soojungie, mian. Aku tidak bisa mengantarmu hari ini.”

Bagai langit dan bumi, Soojung mengerling pada buku dan pria di hadapannya.

It’s okay.” Soojung meletakkan bukunya dan mendongak.

Pandangan mereka bertemu di udara.

Myungsoo menyentuh rambut Soojung lembut seraya tersenyum manis.

“Jaga dirimu baik-baik, Nyonya Kim.”

Interaksi singkat dan Soojung hanya bisa memerah, memandangi punggung Myungsoo yang menjauh.

 

Memang begitulah prianya.

 

*end

A/N: another absurd drabble😄 but, still, mind to review? ^^

bonus!

mylovelygirl - ep6 - in harmony

coba deh perhatikan tangan mereka berdua😄

15 responses to “[Drabble] Her Man

  1. WOOOY KAKK RISMAAA APAAN INIIIIIIIIIIIII ANJAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY SADKJHYUhjnmrnjXEQND kau buatku menggilaaaaaaaaaaa

    • Ini pasti Al😄 Dirimu ganti user lagi rupanya hoho
      Hahaha, aku tidak mau menggila sendirian melihat interaksi mereka yang menjadi-jadi😄 mereka manis banget sih yaampun!!
      Ikutlah menggila dan buat ff myungsoojung sebanyak-banyaknya X))

      • aku bikin akun baru kakkkkkkkkkkkkk ;uuuu; wkwkw MAS TOLONG MAS AKU GA KUATTTTTTTTTTTT *jatuh dipelukan sungyeol* wkwkwkw
        NEXT WEEK AKU BAKAL IKUTAN!!!!!!!!!!!! HAHAHAHHAHAHAHAH!!!! /TERTAWA PENUH KEJAHATAN/ X’)))))

      • why why why dirimu bikin baru lagi, al haha
        hahaha, bener nih?? kutunggu partisipasimu, al!!😄 sangat butuh asupan myungstal ini X))

  2. ya, begitulah prianya<– ADUH FEELS FEELS FEELS SO MUCH FEELS I CAN'T HOLDING BACK ANYMORE T___T

    haha dan apa-apaan ternyata mereka berdua sudah menikah? Myungsoo dan Soojung, duh ya another fluffy fic from Kak Rima da bes deh /angkat jempol/ ngga perlu Myungsoo yang super-super perhatian ke Soojung, cukup ngomong “Jaga dirimu baik-baik, Nyonya Kim.” AKU YANG BACA JADI MENGGELINJANG GILAA ;A;

    ngga bisa ngomong apa-apa, apalagi gambar covernya cukup mewakili cerita, duh Myungsoonya manis banget❤ love you so much deh mas❤ aduh gambar yang dibawah IYEE ternyata bukan cuman aku yang nyadar, orang lain juga O.O duh aku pengen ada disana pas lagi syuting adegan itu terus jadi tangan dewa biar mereka ciuman T_T itu nyaris banget, ah kenapa ngga bikin mereka berdua jatuh cinta sih authornim kenapa harus RainStal pls T_T eh tapi di akhir-akhir eps si Myung nyium pipinya Soojung tak apa-apalah ya❤ kak Rima kenapa ngga bikin drabble dari gambar itu aja kak❤ hehe.. /membujuk ceritanya/

    dan uyeah, segini aja kali ya kalau diterusin nanti menggila ngga karuan -_- oke kak rima, terus berkarya😀

    • Zukii! haha ya, begitulah mereka. selalu tampak fluffy di kepalaku apalagi habis lihat momen mereka di MLG *.* udah cocok bangetlah mereka❤

      haha bener banget. sampe sekarang kalau lihat adegan itu bawaannya selalu teriak-teriak "now kiss!!"😄 lagian mereka kok bisa barengan gitu tangannya, pasti ada yang nyadarlah hihi❤

      another drabble… mungkin nanti kali ya hehe😀

      makasih ya, Zukii❤❤

  3. first, komen drabble-nya dulu..
    duh, biasanya nih kalo aku baca drabble suka ngerasa kurang tuntas, tapi ini bedaa bangeettt .. tinggal ngasih kata2 yang tepat kaya “itulah prianya”, justru itu udah cukup dan bisa menjelaskan semuanya🙂 so, aku jelas suka ^^

    second, untuk tangan mereka -myungstal-
    sebenernya, lebih baik jujur dulu yaa .. aku bukan myungstal shipper dan gga pernah juga nge-shipperin siapapun, TAPI … gga tau kenapa aku ngerasa myungsoo dan soojung itu kalo dipasangin yaa cocok pake banget.
    bahkan sebelum ada my lovely girl, aku udah suka kalo mereka jadi pasangan, biarpun ff yang ku baca dengan maincast myungstal masih sangat jarang.. dan yeah, aku seneng bisa nemuin blog ini🙂
    dan aku pikir, mereka emang terlihat gugup ^^ dan satu lagi, terlihat sangat cocok

  4. “Begitulah prianya”
    AAAAA OMG SO ROMANTIC
    keren banget ini mah thor ><
    Eh dari gif itu lagi sadar tangan mreka berdua kayak gitu :3
    Grogi keknya hahaha

What Do You Think? Write Down Here!

