[Drabble] Before It Ends

bie

Before It Ends

|| A drabble by rineema ||

Cast: Kim Myungsoo [INFINITE] & Jung Soojung [f(x)]
Genre: Romance || Rating: T || Length: 100words

Summary:

Why must it hurt as you turn and step away?

 ~***~

“Selamat.”

 

 

 

 

Senyum kembali terlempar diantara kami. Maniknya kembali bertabrakan denganku, membawa semua peristiwa yang telah lalu. Bagaimanapun aku sering melakukannya, dulu.

 

 

 

 

Aku terbiasa melihat berbagai kehidupannya disana. Dia lebih mudah dipahami melalui pandangan mata. Dan hanya aku yang tahu persis emosi yang berenang dimatanya saat ini.

 

 

 

 

“Semoga sukses.”

 

 

 

 

Ugh, aku benci perasaan asing ini.

 

 

 

 

Maniknya masih memandangku. Sedih dan kecewa.

 

 

 

 

Dia berbalik, menjauh… Menuju wilayah dimana aku akan sulit meraihnya, lagi.

 

 

 

 

“Soojung-ah.”

 

 

 

 

Maniknya kembali menembusku. Terkejut, heran, harapan.

 

 

 

 

Juga penantian.

 

 

 

 

Susah payah aku melepas sumbat di tenggorokanku.

 

 

 

 

“Mau mengawalinya bersamaku?”

 

 

 

 

Maniknya membentuk senyum. Pemahaman, kelegaan, kebahagiaan…

 

 

 

 

Cinta.

 

 

 

 

“Tentu, Myungsoo oppa.”

 

 

*end

A/N: Drabble again!! Tolong jangan timpuk saya karena ide ini tidak sengaja lewat setelah (akhirnya) selesai nonton MLG tadi siang hoho. Saya tahu akan berakhir seperti itu, tapi tetep aja… yah sudahlah /pasrah/

Tapi saya tetap bersyukur MLG tetap berakhir seperti itu 🙂 I’ll miss our myungsoojung so much 😦

Back to this fic! Mind to review? 🙂

8 responses to “[Drabble] Before It Ends

  1. KAK RIMA HEYY HEYY KAK RIMAA duh kok ya pada bisa bikin drabble ya -_- kalau aku sih ngga pernah bisa, selalu keblabasan jadi ficlet atau ngga vignette u,u

    tapi tapi yaa MLG emang nyebelin, momen MyungStalnya itu loh lovely lovely lovely ❤ ❤ ❤ bangeeeettt AH bete pairingnya harus RainStal u,u ya moga aja nanti ada dramkor terbaru yang main cast-nya MyungStal hoho ❤ dan ff ini.. ah Soojung-ah terima sajalah cinta Myungsoo oppamu itu hwhwhw ❤ ngegemesin aduuh coba kalau length ff ini lebiiiiiihh panjang dikiiiiiiit lagi, pasti LOVE YOU FULL KAK RIMA ❤

    segini aja udah bikin fluffy kok Kak Rima dan disini ituh.. Myungsoonya peka :") udah cocok deh dua couple itu ❤ juga aku bisa bayangin mukanya Soojung waktu bilang; “Tentu, Myungsoo oppa.” <– aduh pasti mukanya senyum sambil malu-malu terus Myungsoonya pasti jingkrak-jingkrak dalam hati kesenengan ternyata Soojung nerima dia.. ehtapi, perasaannya Soojung masih agak samar ya disini? ._. bolehlah kalau dibikin sequel-nya :p hehe..

    oke, kak Rima bikin ff MyungStal yang bikin diabetes lagi ya ❤ terus berkarya kak 🙂

      • HALO ZUKII
        haha aku malah jadi keseringan bikin drabble malah lupa cara bikin oneshot ._. aku mau bikin oneshot Myungstal lagi u,u

        MLG mah ikhlaskan saja. anggap aja itu jadi awal yg baik buat Myungstal. setidaknya mereka sekarang udah punya nomer masing masing /sok tahu/
        AMIN! kudoain rejeki mereka lancar kalau sampe kejadian :’)

        itu Soojung terima kok. kan dia udah nge-iya-in dan pastinya dia juga cinta sama Myungsoo oppanya hihi.

        Makasih udah komen, Zukii :))

  2. kalimat “Semoga sukses”-nya bikin aku merinding….
    juga >> Menuju wilayah dimana aku akan sulit meraihnya << ohok ohok, deep bangetlah ini, benar-benar bikin aku tahan napas:")
    Nice fic, keep writing!

What Do You Think? Write Down Here!