[Ficlet] Love Rain

love-rain

Love Rain

©kiyomizumizuki, 2014

Jung Soo Jung – Kim Myungsoo

Ficlet || Teen || Romance

“Kenapa aku harus menemukannya saat hujan?”

A/N : All Krystal pov

Poster by :

QiRooro – Bordeaux Art Poster [Thanks!]

Aku memandang kearah langit yang berwarna keabuan, sepertinya mungkin sebentar lagi akan turun hujan. Semua orang yang berada ditaman ini juga berhamburan ke rumah masing-masing, sedangkan aku masih duduk santai di kursi panjang ini. Aku menunggu hujan, karena aku sangat menyukai hujan. Aku tidak memperdulikan apakah nanti atau sakit atau tidak, karena aku hanya ingin memutar kenanganku yang dulu.

Pada saat hujanlah aku merasakan halnya Cinta Pertama, makanya aku tetap menunggu sampai hujan turun hingga deras. Aku mulai merasakan rintik-rintik hujan mulai membasuh kepalaku hingga sampai ke kakiku. Hujan kini membasahiku, hujan menemani sepiku yang mengendap. Aku mulai mengingatnya, kenangan manis itu yang tidak akan pernah mudah untuk di hapus di memori otakku.

Segalanya seperti mimpi, aku menjalani hidupku sendiri. Andaikan saja waktu berganti, tetap saja aku tak akan pernah berubah. Aku sangat bahagai saaat hujan turun, walau aku harus membiarkan tubuhku menjadi basah kuyup. Karena aku dapat mengenalnya untukku sendiri. Hanya aku.

Selalu ada cerita, yang tersimpan dihatiku. Tentang kau dan hujan, tentang cinta kita yang mengalir deras seperti air yang berada lewat hujan ataupun yang berada di sungai yang airnya jernih. Cinta itu bagaikan sungai yang airnya begitu jernih, yang belum ternodai oleh apapun. Itulah cintaku dengannya.

Aku bisa tersenyum sepanjang hari bila sudah hujan turun walau kemarin. Karena hujan pernah menahanmu disini, bersamaku. Makanya aku sangat menantikan hujan, bila hujan tidak turun selama sebulan, aku mulai dalam mood yang tidak baik karena aku tidak bisa mengingatnya, aku bisa mengingatnya jika hujan turun.

Flashback~

Ah, sial! Mengapa hujan harus turun jika aku baru saja pulang malam seperti ini? Aku benci hujan. Aku berlari menembus hujan, dan berhenti di halte bus. Manalagi aku harus menunggu bus nya lagi. Aku takut, tidak ada bus yang lewat jika hujan yang cukup deras seperti ini.

Tubuhku mulai mengigil kedinginan. Sampai akhirnya aku merasakan ada yang menaruh jaketnya di kedua pundakku. Aku mendongak, astaga, namja ini tampan sekali? Aku tidak merasakan kehadirannya tadi. “Mengapa kau bisa berada di tengah hujan deras seperti ini? Sudah malam pula, dan kau yeoja!” ujarnya.

“Aku baru mulai menyelesaikan tugasku yang tertunda, makanya aku pulang telat.”jawabku dengan bibir yang bergetar. “Oh, sepertinya kau harus berlatih cekatan! Tidak baik seorang yeoja sendirian di malam ini, apalagi hujan!” balasnya.

“Kau juga mau menunggu bus disini?”tanyaku. “Aniyo, aku melihatmu berlari ke halte bus ini, makanya aku menyusulmu, aku tidak tega melihat yeoja dalam keadaan seperti ini!” sahutnya. “Oh, ya, siapa namamu? Kim Myungsoo imnida,’ lanjutnya sambil memberikan uluran tangannya.

“Jung Soo Jung imnida, aku bisa memanggilku dengan Soo Jung!” jawabku seraya menerima uluran tangannya. “Memang kau anak dari Kyunghee University?” tanyanya. Aku mengangguk, “Myungsoo-ssi, memang kau habis dari..” ucapanku terhenti karena dia menahan bibirku dengan tanganya. “Jangan panggil aku dengan embel-embel ssi! Panggil aku oppa, aku lebih tua darimu kan?” tanyanya lagi.

“Soo Jung-ah, kau mau pulang bersamaku?”

***

“Ini rumahmu?”tanya Myungsoo oppa saat telah sampai di depan gerbang rumahku. “Sebaiknya aku antarkan kau masuk,” lanjutnya. Ia pun membuka pintu untukku. Jantungku terasa ingin meloncat keluar saat tangannya menyentuh telapak tanganku. Tunggu apa ini? Cinta? Mana mungkin, aku baru beberapa jam yang lalu mengenal namja ini.

“Soo Jung-ah, kau sudah punyai namjachingu?”tanyanya. Aku menggeleng. “Lain kali kau harus lebih cekatan dalam mengerjakan tugas itu, sudah malam turun hujan pula! Tidak baik untuk kesehatanmu,”nasihatnya. “Gomawo oppa,” balasnya.

“Soo Jung-ah,”

Ia memanggilku, tiba-tiba sebuah kecupan hangat di keningku. Aku hanya bisa terkejut dan terdiam dan juga tidak tahu harus melakukan apa, tubuhku terasa kaku untuk digerakan. “Aku pulang dulu! Jaga kesehatanmu,”pamitnya sambil memasuki mobilnya.

Aku masih diam kaku menatap mobilnya yang sudah menjauh, bahkan mebghilang dari pandanganku. “Myungsoo oppa,” ujarku lirih. Aku memegangi keningku yang habis di cium olehnya.

Myungsoo oppa, gomawo sudah membuatku meraskan apa itu Cinta Pertama. Kau namja yang baik dan sangat perhatian pada yeoja. Gomawoyo Myungsoo oppa, saranghaeyo!

Flashback off~

Itulah kenanganku bersamanya, aku bahkan tidak bisa menghilangkannya dari ingatakanku. Aku belum mempunyai namjachinguku karena masih berharap Myungsoo oppa kembali kepadaku, aku sangat menantikannya. Oppa, aku akan terus menunggumu sampai kau kembali lagi, walau aku tidak tahu itu kapan.

“Ya! Jung Soo Jung, mau sampai kapan kau di luar? Tidak lihat hujan sedang turun?”

“Unnie, masuk sajalah! Tidak lihat, aku sangat menyukai hujan?”

END

Leave your comment please😀

2 responses to “[Ficlet] Love Rain

  1. Halo~
    Sebelumnya intro dulu mungkin. Risma, 96line ^^

    Berikutnya aku mau komen posternya! Senyum myungjung kelihatan manis banget disitu. Bikin ikutan senyum :))
    Ceritanya juga manis. Itu myung sebenernya siapa? secret admirer? Dateng tiba-tiba, pergi juga ga bilang-bilang haha. Oh, dan beberapa kalimatnya ada yg dari lagu, bukan? Mungkin akan lebih baik kalau kamu tambah terinspirasi dari lagu itu ^^

    Sekian dulu komennya. Ditunggu ff myungsoojung yg lain!😀

What Do You Think? Write Down Here!

