[Drabble] Kim Myungsoo and Thausand paper cranes

feyoung_poster_heerinssi1

Title: Kim Myungsoo and Thausand paper cranes
Cast: Kim Myungsoo & Jung Soojung ||Genre: Comedy, AU! (Little Sad) ||
Length: Drabble ||PG: G ||
Big Thank’s For  Heerinssi @ Heerinssiart.wordpress.com This is Amazing poster🙂

Sorry Of Typo’s 
Please don’t Be Silent 

-Feyoung Storyline-

 “Berawal dari sebuah origami dan kita… ”

Korea Selatan -seakan berubah jika melihat sepasang kekasih yang sedang mengalami Kasmaran. Lelaki rela membawakan Tas milik kekasihnya, melakukan apa yang diminta sang kekasih, seakan tak pernah perduli dengan kata harga diri.
Kim Myungsoo –pemilik wajah tampan, Senyum menawan, Tinggi, dan tentunya Romantis sedang melipat sebuah origami diwaktu senggangnya.

Kuliah libur, tak ada suatu hal yang bisa dilakukan Myungsoo.
Perlu diingat bahwa myungsoo bukanlah orang yang bermalas – malasan.
Beberapa menit yang lalu, dia mengetik beberapa kata pada Tulisan Search dilayar Laptop miliknya. Mitos permohonan yang dikabulkan –Kurang lebih seperti itu.

Muncul beberapa Kata ‘Mitos’ dengan apa yang dimaksud myungsoo tadi.
sebuah keunikkan ditemukannya!

Origami berbentuk sebuah bangau.

Myungsoo mulai tertarik dengan sebuah mitos yang berasal dari Negeri Sakura –Jepang itu. Mulai detik ini juga Myungsoo bergegas menuju toko yang menjual kertas Origami.

Dia sudah terlalu semangat untuk membeli kertas origami dan bergegas membuat Origami burung bangau yang berjumlah tidak sedikit yaitu 1000 bangau.

Setiap ada waktu luang baik dirumah, kampus atau dimanapun itu, Myungsoo selalu melipat origami – origami yang dibawanya itu. Dalam 1 bulan ini dirinya harus bisa membuat 1000 origami bangau, Harus!

Bukan myungsoo namanya jika dia gampang sekali menyerah.
Kata – kata yang selalu diucapkannya ketika mengalami sebuah masalah.

Bahkan disaat 3 minggu berlalu, Mungsoo masih saja melipat kertas berwarna itu membentuk sebuah bangau. Dia mengatakan pada kekasihnya, bahwa dia sedang ada sebuah hal yang menyita waktunya untuk 1 bulan ini, Kekasihnya –Soojung pun mengangguk saja ketika mendapat telfon dari Myungsoo.
meskipun sibuk dengan melipat kertas, myungsoo juga tidak lupa untuk menanyakan sesuatu pada kekasihnya seperti biasa, dia juga tidak lupa untuk makan, mandi, bersih – bersih rumah dan lainnya. jadi tidak perlu khawatir dengan keadaan Myungsoo saat ini.

“995, 996, 997, 998, 999….”
Sebuah hal yang tidak sia – sia bagi myungsoo. Hampir 1 bulan lamanya dia tidak bertemu dengan Soojung karena terlalu sibuk melipat origami, dan hari ini saatnya Myungsoo membawa semua origami – origami miliknya untuk ditunjukkan pada Soojung. Bayangan Myungsoo saat ini adalah Soojung yang mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang paling romantis membuat kekasihnya tidak menyangkan akan hal itu.

Namun,
ketika myungsoo hendak menuju rumah Soojung dengan membawa sepeda berwarna Biru favoritnya itu, Tiba – tiba saja Ponsel Myungsoo Berbunyi.

Tertera nama Soojung dilayar ponsel milik seorang Kim Myungsoo.

Dengan hati yang berbunga – bunga, myungsoo mengangkat telfon dari Soojung dengan berkata semanis mungkin hari ini.

“Annyeong Soojung-ah” dia memang benar – benar bahagia sekarang, dengan ratusan origami bangau yang ada ditangannya.

“Myung, aku akan mengatakan satu hal padamu dan kumohon jangan membuatku mengulangi kata – kataku” ada jeda diantara perkataan Soojung untuk Myungsoo. Siapa yang menyangka bahwa telfon dari soojung adalah sesuatu yang benar – benar… “Aku ingin kita putus, Myung. Kita bisa berteman seperti dulu lagi, kan?” perkataan Soojung membuat senyum indah dibibir myungsoo memudar. Dipandanglah Origami – origami bangau itu.

“Bahkan meskipun aku sudah bersusah payah membuat ini selama 1 bulan penuh, nyatanya kau tetap saja memintaku untuk putus”

Myungsoo menghelai nafas. Dia kembali memasukkan sepeda favoritnya menuju garasi, dan membawa origami masuk kedalam rumahnya. Melihat tinggal 1 origami yang belum ia lipat menjadi sebuah bangau, myungsoo teringat bahwa sebuah hubungan bukan ditentukan oleh 1000 origami berbentuk bangau atau mitos – mitos lainnya, namun sebuah hubungan akan tetap abadi ketika dirinya lebih sering memperhatikan sang kekasih dari pada membuang waktu untuk sebuah hal yang tidak penting.

Myungsoo menyesal, dan membuang semua origami – origami itu.

FIN

A/N: perkenalkan aku author baru disini!! Kalian bisa panggil Fey biar lebih akrab🙂
Maaf untuk kak Fikha aku baru Ngepost Fanfic Disni😦 padahal Drabble ini udah 1 bulan yang lalu aku tulis, tapi baru sekarang aku bisa nge-share.
Terima kasih buat reader’s yang mau baca serta meninggalkan jejak Komentar pada Drabble ini🙂 See You with next Fanfic ^^ XOXO!!

3 responses to “[Drabble] Kim Myungsoo and Thausand paper cranes

  1. padahal niatnya udah bagus, tapi emang bener sih .. harusnya kalo myung mau bikin origami 1000 bangau, dia juga harus tetep ngasih perhatiannya sama soojung.
    tapi aku juga gga bisa sih nyalahin myung .. udah terlanjur jatuh hati ^^ *ngawur

    aiya, ff nya bagus thor .. aku suka🙂

What Do You Think? Write Down Here!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s