[drabble] Backwards

tumblr

.

Backwards

|| A drabble by rineema ||

Cast: Kim Myungsoo [INFINITE] & Jung Soojung [f(x)]
Genre: Hurt/Comfort, Angst || Rating: T || Length: 200words

to where I can feel you… to where you can’t reach me

.

.

.

~***~

“Masih berkutat dengan itu?”

Pria itu menoleh, mendapati manik cokelat balas memandangnya. “Masih betah muncul?”

Wanita itu tersenyum maklum, “Kau ingin aku pergi.”

“Kautahu itu tidak benar.”

Keduanya terdiam. Atensi sang wanita berpindah pada bulan sabit diatas mereka. “Kabar Yuna dan Hyunbin?”

“Kautahu kabar mereka.”

“Hanya memastikan kau melaksanakan amanah dengan baik.”

“Mereka juga anakku. Aku tidak meninggalkan mereka seperti seseorang.”

“Itu bukan kehendakku. Semua ini takdir –”

“Ya, ya. Bukankah kita sudah melewati bagian takdir ini?”

Angin malam mengiringi pertemuan kembali iris keduanya.

Ia tak tahan.

Saat berikutnya sang pria telah memenjarakan tubuh mungil sang wanita. Mengukung rasa hangat yang menguar dari wanita dalam dekapannya. Ia suka memeluk wanitanya dari belakang, menghirup wangi lili yang menenangkan.

Segalanya terasa sama. Utuh.

Mana mungkin.

Sang pria mendesah. “Tidak nyata.”

“Benar.”

“Alkohol sial.”

“Tapi kau menginginkan ini.”

“Benar.”

“Kau ingin melihatku.”

“Nyata.”

“Kau juga tidak ingin.”

Sang pria bungkam.

“Myungsoo?”

“Hm?”

“Hiduplah.”

“Bukan berarti aku ingin m–”

“Kau mengerti maksudku.”

“…Ya.”

Sang wanita tersenyum, didorongnya tubuh sang pria menuju kamar tidur. “Tidurlah. Jangan minum alkohol lagi. Sambut hari esok dengan senyum.”

Tangan sang pria menangkap pinggang sang wanita cepat, memerangkapnya dalam pelukan lain.

“Soojungie…”

“Hm?”

“Jangan pergi.”

.

.

.

“…Aku sudah pergi, Myungie.”

.

.

.

*end

cr photo: tumblr

A/N: KEMBALI KE FMSJ AKHIRNYAA😄 /tebar konfeti/ /joget Bad/
Hiatus itu ga enak, ya😦 WordPress jadi sepi banget. Terutama fmsj nih, jadilah saya meramaikan lagi! Dan sekali lagi, bawa drabble! Padahal niatnya ga dibuat drabble, tapi kok malah jadi pas 200 kata, ya udah ga dilanjutin haha.

Sudah, sudah. Ngobrolnya lanjut di kolom komen saja. Mind review? ^^

13 responses to “[drabble] Backwards

  1. JADI INI MAKSUDNYA SOOJUNG DAH MENINGGAL GITU YA???????? YAUDAH DEH MYUNG KAMU SM AKU SAJA NGA USAH MABUK2AN :(( ini komen apaan ya gak bermutu banget😦 maaf capslock jebol juga😦 tapi itu semata-mata karena aku syok aja ya kirain ini masih jaman sma pacaran gitu lah ternyata udah nikah😦

    • haloo! you are welcome to say anything, kok ^^
      dan benar, soojung ceritanya meninggal disini. ga rela sih, tapi apa daya otak berkata lain huhu. myung kudu move on dulu sebelum di-take😦 kasihan anak-anaknya😦 /apalah ini/
      makasih udah baca dan komen yaa ^^

  2. Another myungsoojung marriage-life fic X”D hai kak diriku balik lagi buat nyampah di komen, maafkan :”)

    ficnya ini manis tapi miris huhuhu ternyata mereka dipisahkan alam yg berbeda :””””

    betewe kangen myungsoojung sangat ugh sekian terima kasih.

    • hai, lika! muncul juga di fmsj hihi. ramaikan saja kolom fic abal ini, ramaikan! /lalu joget Bad/
      banget kangen😦 udah di dunia nyata ga keliatan lagi, disini dibuat pisah. kasihan anak-anak mereka :””” /lalu baper sendiri/
      makasih udah baca yaa😀

  3. kangen myungsoojung yg happy ending,dan one shoot jangan drabble. aku kangen sama semua author di myungsoojung. fp ini mulai jarang ngeluarin ff,padahal ff disini pada keren2😦

    • hai~
      aku juga kangen wp inii. dan author nya belum ada yang muncul😦 doa kan saja kita-kita cepet dapat ide segar untuk menuhin wp sepi ini🙂
      makasih udah baca ya ^^

  4. kangen myungsoojung yg happy ending,dan one shoot jangan drabble. aku kangen sama semua author di myungsoojung. fp ini mulai jarang ngeluarin ff,padahal ff disini pada keren2

  5. KAK RISMAAAAA!!! AKU NANGIS, CRY CRY CRY😦 (alaymodeon). Ini bagus sekalii, saya suka saya suka (imitation meimei)❤
    Aku kira itu myungsoojungnya cerai gila .. tapi, begitulah :"

    POKOKNYA TETEP SERING NULIS DIFMSJ, KAK! FIGHTING❤

What Do You Think? Write Down Here!

