azumiaozora

hai..haiii.., annyeong.., salam kenal semuaaaaa!

Aku author baru di blog ini.

Namaku Azmi. Klo di dunia per-FF-an biasa dikenal dgn “Azumi Aozora”.

udah seneng banget nulis sejak SD. Dan mulai suka dunia K-Pop sejak SMA. Hehe.

Aku suka buanyaaakkk banget boyband & girlband Korea. Tapiiii.., dari semua member girlband itu aku paling suka Krystal❤

MyungSoo alias L juga salah satu bias utamaku. (Lol).

Selain f(x) dan Infinite, grup K-pop yg paling aku suka lainnya yaitu : EXO, CN Blue, SNSD, JYJ, TVXQ, Teen Top, dan masih banyak lagi. (kebanyakan klo disebutin satu2. LOL)

okay readers,, aku bakal mencoba buat bikin FF myungstal yg special bwt kalian. hehe.

kalian juga bisa contact aku lewat

Twitter : @AzmiWiantina

FB : mie_jae_su@yahoo.com

wordpress : wiantinaazmi.wordpress.com

Instagram : azumiaozora

Regards,

Azumi Aozora

What Do You Think? Write Down Here!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s