Hanseora

Holla! Seora here😀

Saya author baru disini.. Well, sebenernya juga masih belum pantes dibilang author soalnya yahh… begitulah.. saya masih perlu banyak belajar… /curcol/

Hanseora || Yunita Ratna Sari|| 96liner||Virgo||CNBLUE||BOICE||

||Fangirl||Myungstal Shipper & Yongshin Hardcore||

Bias? Udah gak terhitung lagi saking banyaknya~

But I have special biases..

They’re:

Eternally bias: Jung Yonghwa.. << He’s my first love.

Ultimate: Lee Jonghyun < He’s my husband :3

Oke back to Myungstal!

Aku baru di dunia FF dan aku juga baru menshipper mereka tapi rasa suka aku sama Ice Couple ini udah kayak bertahun-tahun mengenal mereka/lebay/..

Aku paling suka sama Krystal di f(x) dan Myungsoo kedua setelah YaDong di Infinite :3 Pokoknya aku suka semuanya /maruk/ errr…

Yahh.. pokoknya aku suka banget sama couple ini!! Udah menjurus ke hardcore malah._.

Soalnya… yahhh aku liat wajah mereka itu mirip! :> hohoho

kita doakan saja mungkin mereka memang jodoh..

AMIN!!!!

Masalah FF, aku sebenernya lebih sering ngedit cover  daripada buatnya.. hahaha-_-v

Last,

Tak kenal, maka tak sayang..

kenalan yukk :3

twitter

wordpress

blog

tumblr

4 responses to “Hanseora

  1. Annyeong😀

    nadia imnida, senengnya ketemu sesama 96 line T^T terharuuuu… kalo kuitung2 artworker/author/blogger yang lahirnya tahun tikus (?) ini dikiit banget.. huft.. jadi heran sendiri..
    panggilnya apa nih? Seora atau Yunita?😉 virgo itu sekitar agustus september bukan ya? jadi bagusnya saya panggil eonni? /belibet/ /dibakar/
    saya ga pandai berkenalan -,- jadi maluu.. /oke skip/

    celoteh gaje gpp kan ya? jujur pertama kali nemu (?) author itu di ifk.. waktu itu aku ga sengaja main2 dan nemu ff author yang judulnya ‘running man’..😀 aduuh.. itu sumpah, ffnya ngena bgt, berkesan T^T dan bikin aku tambah cinta sama yongguk /apaini/
    intinya aku seneng bgt bisa ketemu author lagi disini😀

    pengen main ke blog author tapi uda dihapus😥

    segini dulu deh, perkenalan gaje saya😀 salam kenal author //

    • HALO NADIA XDD Welcome to FMSJ !! /speaker on/
      hai, sebelumnnya aku gak nyangka kamu mau mampir ke page ini ._______. secara jarang bahkan hampir gak ada sama sekali yang mau ajak kenalan sama aku lewat page kayak gini.. xD
      eh kita sama dong u,u hahaha iyap tahun tikus, tahunnya orang pinter(?) x3 eh iya apa dikit? iya sih ya paling banyak tuh 98 liner menjamur dimana-mana u____u
      panggil aja sari~ seora juga boleh :b yap, saya virgo~

      ahh~ gapapa celoteh, aku siap mendengarkan dirimu nad🙂 eh? iya apa? .__. oh iya aku inget uname-mu di komentar RM. Makasih ya udah mau baca :”) berkesan? demi apa? XD? baguslah kalau kamu suka sama BYG :3
      ahaha iya maap ya soalnya lagi di rehabilitasi gitu:/ blognya..

      SALAM KENAL~ TERIMAKASIH NADIA!😀

      • oh my God, perkenalanku dibalas ? -,,- KYAAAAAAAAA~~~~~
        aku adalah manusia paling garing di dunia, jadi siap2 aja ya Sari *well gapapa kan aku panggil nama😉
        yap betul sekali, tiap blogwalking dan baca bio ownernya kalo bukan 98 ya 97 ato 95 ke atas T^T kasihan sekali line kita, demi apa =3= beneran bisa diitung dengan jari.. gpp sih, maybe line kita orangnya alim2 ga kayak aku yang absurd:/
        iyaa, sungguh itu berkesan sekali *_* jadi tiap lihat u-name kamu muncul aku selalu excited, maybe aku bisa daftar jadi fans😀
        blognya direhabilitasi? get well soon deh😉

        Salam kenal juga ^^// aku yang harusnya terimakasih😀

  2. Anyeong haseyeo,sindi imnida banggapsemnida,aku line 97 eonni…aku yongshin shipper sangat menshipper-kan mereka..hehe

What Do You Think? Write Down Here!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s